SDX-TzPivots3 - indicator for MetaTrader 4

Penulis nyata:
Shimodax

Pengantar:
Perhitungan pivot dan tingkat yang sama berdasarkan zona waktu. Jika Anda ingin mengubah warna, silakan gulir ke bawah untuk baris 200 dan di bawah (di mana dikatakan "Hitung Tingkat") dan mengubah warna. Nama-nama warna yang valid dapat diperoleh dengan menempatkan kursor pada nama warna (misalnya di suatu tempat di kata "Orange" dan menekan F1).

Waktu-Zone Input:
  • LocalTimeZone : TimeZone yang MT4 menunjukkan waktu setempat, misalnya 1 atau 2 untuk Eropa (GMT + 1 atau GMT + 2 siang penghematan waktu). Gunakan nol tanpa penyesuaian.MetaQuotes server demo menggunakan GMT +2.
  • DestTimeZone : TimeZone untuk sesi dari yang untuk menghitung tingkat (misalnya 1 atau 2 untuk sesi Eropa (tanpa atau dengan waktu siang) Gunakan nol untuk GMT.


Contoh : Jika server MetaTrader Anda terletak di EST (Eastern Standard Time, GMT-5) zona dan Anda ingin menghitung tingkat untuk sesi perdagangan London (waktu Eropa di musim panas GMT + 1), kemudian masukkan -5 untuk LocalTimeZone, 1 untuk Dest TimeZone.

Harap mengerti bahwa pengaturan LocalTimeZone tergantung pada waktu pada grafik MetaTrader Anda (misalnya, demo server dari MetaQuotes selalu berada di CDT (2) atau CET (1)), tidak peduli apa jam di dinding Anda mengatakan.

Jika ragu, meninggalkan segala sesuatu ke nol.

gambar:

EURUSD.f, H1: Pivots (SDX-TzPivots) 3

EURUSD.f, M30: Pivots (SDX-TzPivots) 3



Tips:

  • BarForLabels = jumlah bar dari kanan, di mana garis label akan ditampilkan.
  • Komentar untuk sudut kiri atas: Range, Highs, Lows, Tutup - Kemarin, Hari ini.

Baru:

  • VarLineStyle
  • VarLineThickness

0 comments:

Post a Comment