Awesome Oscillator (AO) - Indikator untuk MetaTrader 4

Awesome Oscillator Indicator (AO) adalah 34-periode sederhana Moving Average, diplot melalui titik tengah dari bar (H + L) / 2, yang dikurangi dari 5-periode bergerak sederhana rata, dibangun di titik sentral dari bar (H + L) / 2.
Ini menunjukkan kepada kita dengan jelas apa yang terjadi pada pasar tenaga penggerak pada saat ini.

Sinyal untuk membeli

Lepek
Ini adalah satu-satunya sinyal untuk membeli yang datang ketika grafik batang lebih tinggi dari garis sia-sia. Satu harus diingat:
  • sinyal piring dihasilkan ketika grafik batang terbalik arahnya dari bawah ke atas. Kolom kedua lebih rendah dari yang pertama dan berwarna merah. Kolom ketiga lebih tinggi dari kedua dan berwarna hijau.
  • untuk sinyal piring yang akan dihasilkan grafik batang harus memiliki setidaknya tiga kolom.
Perlu diingat, bahwa semua kolom Awesome Oscillator harus melewati garis sia-sia untuk sinyal piring yang akan digunakan.
Persimpangan jalur Nought
Sinyal beli dihasilkan ketika grafik batang melewati dari area nilai negatif dengan yang positif. Muncul ketika grafik batang melintasi garis sia-sia. Mengenai sinyal ini:
  • untuk sinyal ini akan dihasilkan, hanya dua kolom yang diperlukan;
  • kolom pertama adalah untuk berada di bawah garis sia-sia, yang kedua adalah untuk menyeberanginya (transisi dari nilai negatif ke positif);
  • Generasi simultan sinyal untuk membeli dan menjual adalah mustahil.
Dua tombak
Ini adalah satu-satunya sinyal untuk membeli yang dapat dihasilkan ketika nilai-nilai grafik batang berada di bawah garis sia-sia. Mengenai sinyal ini, silakan, diingat:
  • sinyal yang dihasilkan, bila Anda memiliki tombak menunjuk ke bawah (minimum terendah) yang berada di bawah garis sia-sia dan diikuti oleh pike bawah-menunjuk lain yang agak lebih tinggi (angka negatif dengan nilai absolut lebih rendah, yang oleh karena itu lebih dekat dengan garis sia-sia), daripada pike bawah tampak sebelumnya.
  • grafik batang adalah untuk berada di bawah garis sia-sia antara dua tombak. Jika grafik batang melintasi garis sia-sia di bagian antara tombak, sinyal untuk membeli tidak berfungsi. Namun, adifferent sinyal untuk membeli akan dihasilkan - garis sia-sia persimpangan.
  • setiap tombak baru dari grafik bar lebih tinggi (angka negatif dari nilai absolut lebih rendah yang lebih dekat dengan garis sia-sia) dari tombak sebelumnya.
  • jika pike tinggi tambahan terbentuk (yang lebih dekat dengan garis sia-sia) dan bar chart belum melewati garis sia-sia, sinyal tambahan untuk membeli akan dihasilkan.

Sinyal untuk menjual

sinyal Awesome Oscillator untuk menjual yang identik dengan sinyal untuk membeli. Sinyal piring dibalik dan di bawah nol. Nought garis persimpangan adalah pada penurunan - kolom pertama itu berakhir sia-sia itu, yang kedua adalah di bawahnya. Dua tombak sinyal lebih tinggi dari garis sia-sia dan dibalik juga.

Perhitungan

AO adalah 34-periode sederhana rata-rata bergerak, diplot melalui titik sentral dari bar (H + L) / 2, dan dikurangkan dari 5-periode bergerak sederhana
rata, digambarkan di titik-titik sentral dari bar (H + L) / 2.
MEDIAN HARGA = (TINGGI + LOW) / 2
AO = SMA (MEDIAN HARGA, 5) (HARGA MEDIAN, 34) -SMA
dimana:
  • SMA -Sederhana Moving Average.

Gambar:

Indikator teknis Deskripsi

Deskripsi lengkap dari Awesome Oscillator tersedia di analisis teknikal: Awesome Oscillator

0 comments:

Post a Comment