Ichimoku Kinko Hyo - indicator for MetaTrader 4

Ichimoku Kinko Hyo Indikator teknis adalah standar untuk mengkarakterisasi Trend pasar, Dukungan dan Resistance Levels, dan untuk menghasilkan sinyal membeli dan menjual. Indikator ini bekerja paling baik pada grafik mingguan dan harian.
Ketika mendefinisikan dimensi parameter, empat interval waktu panjang yang berbeda digunakan. Nilai-nilai individuallines menyusun indikator ini didasarkan pada interval ini:
  • Tenkan-sen menunjukkan nilai harga rata-rata selama interval pertama kalinya didefinisikan sebagai jumlah maksimum dan minimum dalam waktu ini, dibagi dua;
  • Kijun-sen menunjukkan nilai harga rata-rata selama selang waktu kedua;
  • Senkou Span A menunjukkan tengah jarak antara dua garis sebelumnya digeser ke depan oleh nilai interval waktu kedua;
  • Senkou Span B menunjukkan nilai rata-rata harga selama interval waktu ketiga digeser ke depan oleh nilai interval waktu kedua.
Chikou Span menunjukkan harga penutupan candle saat ini digeser ke belakang oleh nilai interval waktu kedua. Jarak antara garis Senkou menetas dengan warna lain dan disebut "cloud". Jika harga adalah antara garis-garis ini, pasar harus dianggap sebagai non-tren, dan kemudian margin awan membentuk level support dan resistance.
  • Jika harga berada di atas awan, garis atasnya membentuk level support pertama, dan garis kedua membentuk level support kedua;
  • Jika harga berada di bawah awan, garis bawah membentuk level resistance pertama, dan yang di atasnya membentuk tingkat kedua;
  • Jika garis Chikou Span melintasi chart harga dalam arah bottom-up itu adalah sinyal untuk membeli. Jika garis Chikou Span melintasi chart harga dalam arah atas-bawah itu adalah sinyal untuk menjual.
Kijun-sen digunakan sebagai indikator pergerakan pasar. Jika harga lebih tinggi dari indikator ini, harga mungkin akan terus meningkat. Ketika harga melintasi thisline tren perubahan lebih lanjut adalah mungkin.
jenis lain menggunakan sinyal Kijun-sen adalah memberi. Sinyal untuk membeli yang dihasilkan ketika garis Tenkan-sen melintasi Kijun-sen ke arah bawah ke atas. arah top-down adalah sinyal untuk menjual.
Tenkan-sen digunakan sebagai indikator tren pasar. Jika garis ini bertambah atau berkurang, tren yang ada. Ketika ia pergi horizontal, itu berarti bahwa pasar telah datang intothe channel.

Gambar:

Indikator teknis Deskripsi

Deskripsi lengkap dari Ishimoku tersedia di analisis teknikal: Ichimoku Kinko Hyo

0 comments:

Post a Comment