Akumulasi Distribusi - indikator MetaTrader 4

Akumulasi / Distribusi Indikator Teknis ditentukan oleh perubahan harga dan volume. Volume bertindak sebagai koefisien pembobotan pada perubahan harga - semakin tinggi koefisien (volume), semakin besar kontribusi perubahan harga (untuk periode waktu) akan di nilai indikator.

Akumulasi / Distribusi, A / D
Bahkan, indikator ini merupakan varian dari indikator yang lebih umum digunakan On Balance Volume. Mereka berdua digunakan untuk mengkonfirmasi perubahan harga dengan cara mengukur volume penjualan.
Ketika indikator Accumulation / Distribution tumbuh, itu berarti akumulasi (pembelian) dari keamanan tertentu, sebagai bagian besar dari volume penjualan terkait dengan tren kenaikan harga. Bila indikator tetes, itu berarti distribusi (penjualan) dari keamanan, karena sebagian besar penjualan terjadi selama pergerakan harga ke bawah.
Divergensi antara Akumulasi / indikator Distribusi dan harga keamanan menunjukkan perubahan mendatang harga. Sebagai aturan, dalam kasus divergensi tersebut, kecenderungan harga bergerak ke arah di mana indikator bergerak. Jadi, jika indikator tumbuh, dan harga keamanan menurun, perputaran harga harus diharapkan.
Perhitungan
Sebuah bagian tertentu dari volume harian ditambahkan ke atau dikurangkan dari nilai akumulasi saat indikator. Semakin dekat harga penutupan ke harga maksimum hari, semakin tinggi pangsa menambahkan akan. Semakin dekat harga penutupan ke harga minimum hari, semakin besar pangsa dikurangi akan. Jika harga penutupan adalah persis di antara maksimum dan minimum hari, nilai indikator tetap tidak berubah.

A / D (i) = ((CLOSE (i) - LOW (i)) - (HIGH (i) - TUTUP (i)) * VOLUME (i) / (HIGH (i) - LOW (i)) + A / D (i-1)
Di mana: 
A / D (i) - pentingnya Indikator Akumulasi / Distribusi untuk bar saat ini; 
TUTUP (i) - harga penutupan bar; 
LOW (i) - harga minimum dari bar; 
TINGGI ( i) - harga maksimum bar; 
VOLUME (i) - volume; 
A / D (i-1) - pentingnya Indikator Akumulasi / Distribusi untuk bar sebelumnya.

Indikator teknis Deskripsi

Deskripsi lengkap dari A / D tersedia di analisis Teknis: Akumulasi / Distribusi

0 comments:

Post a Comment