Daftar Faucet Cryptocurrency (+420 Faucet)

Daftar Faucet Cryptocurrency dengan lebih dari 420 faucet dan terus bertambah yang mencakup semua cryptocurrency utama termasuk Bitcoin, Litecoin, Dash, Monero, Waves, Ripple, Stellar Lumen, Dogecoin dan daftar altcoin lainnya.


Apa cryptocurrency?
Sebuah cryptocurrency (atau mata uang kripto) adalah alat tukar menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksi dan untuk mengontrol pembentukan unit-unit baru. Cryptocurrency adalah bagian dari mata uang alternatif, atau secara khusus dari mata uang digital. Bitcoin menjadi cryptocurrency desentralisasi pertama pada tahun 2009. Sejak itu, banyak cryptocurrency telah diciptakan. Ini sering disebut altcoin, sebagai campuran alternatif Bitcoin. 
Hari ini, ada lebih dari 200 mata uang digital yang ada. Masuk ke pasar dilakukan oleh begitu banyak karena biaya rendah masuk dan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan.

Apa itu Faucet? 
Faucet adalah sistem reward yang memberikan jauh Bitcoin gratis atau altcoin. Keran/faucet pertama dikembangkan oleh Gavin Anderson, salah satu pengembang utama Bitcoin. Imbalan bervariasi per situs tetapi umumnya membayar pada berbagai interval yang telah ditentukan waktu.

Kran/faucet adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan orang baru untuk Bitcoin dan cryptocurrency alternatif, sehingga keduanya mempromosikan masing-masing mata uang dan menyediakan pengguna baru dengan mudah cara untuk mendapatkan koin pertama mereka.

Dapatkan Faucet Koin Gratis di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment