CARA MENGHILANGKAN IKLAN SPOTIFY TANPA PREMIUM

Spotify adalah salah satu aplikasi musik terbesar saat ini. Menempatkan perpustakaan musik tak terbatas tepat di telapak tangan Anda dengan kemudahan akses di mana pun Anda berada. Hal terbaik tentang Spotify adalah bahwa aplikasi ini benar-benar gratis untuk digunakan, namun salah satu kelemahan terbesar adalah (kecuali Anda bersedia membayar untuk layanan premium mereka), Anda terjebak mendengarkan iklan di antara lagu dan setiap kali Anda melewati sebuah jalur. Ini adalah rasa sakit yang luar biasa di dompet karena tidak hanya Spotify membuat beban uang tunai melalui iklan tetapi iklan berulang, mereka panjang dan mereka juga datang dalam berbagai bentuk (popup, video, audio dll).


Setelah sedikit mencari tau, SoloIFX sampai pada kesimpulan bahwa sebenarnya mungkin untuk menghapus iklan ini dan dalam tutorial di bawah ini SoloIFX akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menghapus iklan Spotify tanpa premium. 

Metode untuk menyelesaikan tugas ini adalah, menggunakan tautan iklan spotify dan memblokirnya di file host sistem Anda. Anda akan dapat melakukan ini pada sistem operasi Windows dan Mac OS X , dan prosesnya cukup mudah.

SoloIFX tidak ingin mengambil kredit untuk menyusun daftar URL iklan yang dapat diblokir di bawah ini. SoloIFX menemukan ini di Reddit dan SoloIFX hanya membuat tutorial/adaptasi berdasarkan pada mereka.

Blokir Iklan Spotify - File Host:

Langkahnya:
1. Download dahulu daftar list yang akan diblokir disini
2. Edit host file, seperti ditunjukkan gambar dibawah:


Pengguna Windows
Buka notepad (editor teks) dengan hak akses administrator
Buka file C:\Windows\system32\drivers\etc\hosts
Tambahkan kode di yang sudah didownload tadi atas bawah file lalu menyimpannya.

Pengguna Linux
Buka editor teks dengan hak akses superuser (sudo)
Buka file /etc/hosts
Tambahkan kode di yang sudah didownload tadi atas bawah file lalu menyimpannya.

Setelah file berhasil disimpan, restart Spotify jika sebelumnya telah dibuka. Sekarang setiap kali kita mendengarkan musik dengan spotify, tidak ada lagi iklan yang karena telah diblok dengan file host kita.

Referensihttps://www.reddit.com/r/Piracy/comments/4kn6rq/comprehensive_guide_to_blocking_ads_on_spotify/

0 comments:

Post a Comment