Cara Mengunduh Video Online dengan Video Finder Terbaik

Cara Mengunduh Video Online dengan Video Finder Gratis 

Dengan 2 langkah mudah, Anda dapat mengunduh video online gratis dengan mudah! 

1. Temukan dan unduh video online dengan mencari nama video atau tautan video 

Dengan pengunduh video peramban AmoyShare (FVF), Anda dapat mengunduh video dari tautan, seperti kebanyakan pengunduh video/pengunduh url online, Anda perlu menyalin dan menempel tautan video. Tetapi Anda juga dapat mencari video melalui kata kunci. Berikut ini adalah dua cara untuk menemukan dan mengunduh video di FVF. 

Kata kunci , Anda dapat mencari video tertentu berdasarkan kata kunci, mungkin nama film, nama aktor, atau nama video musik, seperti yang Anda cari di google atau YouTube. 



Tautan video , salin tautan video saat Anda menjelajah di beberapa situs lain dan tempelkan ke dalam bilah penelusuran di FVF. 


2. Pilih format & kualitas dan unduh video online 

FVF menyediakan pratinjau fungsi online, sangat mudah untuk memeriksa apakah itu video yang Anda inginkan sebelum klik 'unduh'. Anda juga dapat mengklik tautan di sebelah nama VIDEO untuk melihat video di situs web asli untuk mendapatkan info lebih lanjut. 


Sekarang Anda dapat mengklik tombol 'unduh' untuk mengunduh video online, Anda akan menemukan 'unduh video' & unduh audio, dan mereka ditampilkan oleh kualitas file dari tinggi ke rendah, unduh sesuai dengan kebutuhan Anda. 


Pengunduh Streaming Video lainnya yang bisa kamu coba:

0 comments:

Post a Comment