Remix OS meluncurkan Android Emulator untuk PC Windows

The Remix OS adalah versi modifikasi dari Android dibuat terkenal untuk menawarkan aplikasi pembukaan di windows independen - sumber daya yang ideal untuk menggunakan sistem komputer. Sekarang perangkat lunak mendapatkan versi yang dapat berjalan di dalam Windows, berjalan sebagai Emulator Android 6.0 Marshmallow. Program ini gratis untuk digunakan dan datang untuk bersaing dengan BlueStacks, DroidX, AMIDuOS dan LeapDroid. Pelajari cara menginstalnya di PC Anda. 

Remix OS meninggalkan PC Anda siap untuk dual-boot dengan Android dan Windows. 
Unduhan gratis aplikasi SoloIFX : dapatkan kiat dan berita teknologi di Android atau iPhone 


Langkah 2. Jalankan file yang diunduh dan tunggu ekstrak-diri selesai; 


Langkah 3. Buka folder di mana isi dari paket diekstraksi dan jalankan file "RemixOSPlayer.exe"; 

Langkah 4. Ketika Anda pertama kali terbuka, klik "Start" untuk memulai proses instalasi emulator di komputer Anda; 



Langkah 5. Proses mungkin memakan waktu beberapa menit. Tunggu sampai selesai; 


Langkah 6. Ketika Anda mulai Android 6.0 ditiru di Windows, mulai konfigurasi dengan memilih Bahasa Inggris (Amerika Serikat); 


Langkah 7. Lanjutkan dengan pengaturan dan pilih beberapa aplikasi yang ingin Anda dapatkan untuk Android ditiru. Mereka akan ditawarkan dalam kategori. Tandai barang yang diinginkan untuk dimajukan; 


Langkah 8. Pada akhirnya, konfirmasikan aplikasi yang dipilih dan lanjutkan; 


Langkah 9. Dalam beberapa detik, lingkungan desktop Remix OS siap digunakan. Perhatikan bahwa aplikasi yang paling sering digunakan ada di bilah bawah, seperti di Windows. Pilih Chrome untuk menjelajahi internet dan klik simbol di sudut kiri untuk mengakses daftar aplikasi. 


Sejak saat itu, Remix OS dapat diakses sebagai program di Windows, dapat diakses kapan saja. Dalam pengujian, kinerja emulator masih ingin dibandingkan dengan para pesaingnya, tetapi menjanjikan untuk menjadi alternatif yang valid sebagai pengembang Jide meningkatkan kinerja dengan pembaruan. 

Apa emulator terbaik: YouWave atau BlueStack?

0 comments:

Post a Comment