Cara Copy Paste Postingan Blog Orang

Cara copy paste artikel blog orang lain paling aman 100% lolos dari tools copyscape, seperti pada judul postingan, saya akan membantu anda dan pembahasa secara detail dan benar.

Langkah pertama yang harus anda lakukan cari blog target melalui mesin pencari Google sesudah anda, temukan blog target, saat untuk melakukan copy paste, silakan anda blok semua artikel dari awal sampai akhir dan klik kanan pada mouse anda pilih copy.


Silakan buka salah satu aplikasi pada komputer anda aplikasi untuk mengolah data seperti aplikasi microsoft word atau aplikasi notepad.

Sesudah anda membuka salah satu aplikasi olah data silakan klik kanan pilih paste, sudah selesai melakukan copy paste artikel dari blog orang lain dan tidak anda satu tools pun yang mengetahui bahwa anda sudah copy paste artikel blog orang lain.

Mungkin anda bertanya bagimana cara agar tidak ketahuan copy paste? Saya sangat yakin bahwa yang punya artikel blog tidak akan mengetahuinya karena yang punya artikel tempat di mana dan anda juga di mana, tidak mungkin yang punya artikel akan datang cek satu persatu di komputer dan laptop orang di indonesia kaya tidak ada kerjaan sama itu orang.

Ingin blog hasil copas terkenal menjadi terkenal itu sangat mudah sekali, tinggal anda printe yang banyak dan lalu bagikan semua satu provensi anda pasti anda akan menjadi terkenal, kalau perlu anda bisa umumkan pakai mengerak suara saya ingin membagikan tulisan secara gratis.

Bagimana cara mengambil semua artikel blog orang lain? Buka satu persatu semua artikel yang ingin anda copy paste, sesudah di buka silakan blok semua tulisan dan klik copas dan lalu buka aplikasi olah data paste selesaikan, semua isi blog tersebut akan berada di komputer anda.

Anda ingin tau bagimana cara agar tidak ketahuan copy paste? Kalau persaolan ino pasti sangat bisa, jangan perna anda posting artikel yang sudah anda copy paste dan simpan dalam komputer dan laptop anda dirumah kalau perlu kasih password dan lainnya.

Seperti sudah saja jelaskan di atas cara mengcopy tulisan di internet tidak susah dan sangat mudah hanya beberapa kali mainkan blog anda artikel sudah berada dalam aplikasi olah data yang anda miliki.

Dan mungkin anda bertanya apa ada contoh blog yang diterima google adsense, aduh mohon maaf saya tidak perna mengecek hal tersebut coba anda tanyakan langsung ke Google mungkin mereka akan menjawab pertanyaan anda.

Pesan:
Jika tujuan anda ingin membaca karena tidak ingin kehabisan kuota itu adalah cara terbaik, jika anda hanya ingin amb enaknya itu akan merugikan anda sendiri karena anda tidak akan bertambah pintar, karena pikiran anda malas untuk berkerja, jika ingin sukses kaya orang lain kerja dan berpikir, mereka yang sukses adalah mereka yang mau berkerja keras bukan mereka yang malas.

Silakan anda lihat diluar sana contoh pemiliki facebook menjadi orang kaya karena mereka berkerja dan memiliki ide yang hebat, kalau anda ingin menjadi hebat hanya copy paste seperti sangat susah, karena belum ada orang yang sukses dari hasil copy paste.

Orang yang copy paste tetap di urutan paling belakang karena mereka tidak skan perna bisa maju satu langkah pun, karena malas untuk berpikir.

Mari kita manfaatkan artikel copy paste dari blog orang lain menjadi sumber ide:

1. Silakan buka artikel hasil copy paste dari komputer atau laptop anda, silakan baca berulang - ulang kali dan pahami.

2. Sesudah anda membaca 10 kali, silakan tutup artikel tersebut, coba anda istirhat 5 menit dan mulai untuk berpikir dan berkhayal dan berbicara dalam pikiran anda, pikiran anda sudah mulai bisa berpikir dengan sendiri dengan topik yang sama, dan malahan anda akan berpikir artikel yang di baca kurang sempurna.

3. Jika anda masih belum ketemu juga ide untuk menulis, itu anda sudah mengeahuinya susah orang lain membuat artikel sudah anda rasakan, jadi inti jangan copy paste artikel orang lain jika ingin di posting kembali, jika ingin d posting kembali tanya kepada pemiliki bisa buat di copy paste.

4. Kembali pada nomor 2, jika anda terapkan hal tersebut saya sangat yakin malahan tulisan anda akan lebih sempurna jika anda ingin berpikir dan manfaat kan sumber daya dalam diri anda.

Semoga bermanfaat, dan selalu menjadi orang yang pemiliki harga diri dan melahirkan ide-ide dari tulisan sendiri yang bermanfaat untuk orang lain, mulai dari sekarang tanamkan dalam diri anda saya bisa lebih dari siapa pun menulis artikel.

0 comments:

Post a Comment