Download Mirillis Action 3.9.0 Full Final

Mirillis Action Full Version! adalah solusi perekam layar dan permainan bermain yang kaya fitur, penuh gaya, dan ramah pengguna. Hal ini memungkinkan streaming dan perekaman real-time desktop Windows Anda, rekaman musik, dan tangkapan layar menangkap dalam kualitas HD yang brilian dan memiliki banyak fitur untuk menyertakan webcam dan komentar mikrofon. Ini memungkinkan streaming langsung ke layanan streaming populer seperti Twitch atau YouTube, dan mengarahkan ekspor serta mengunggah video Anda yang direkam ke YouTube atau Facebook dengan mengeklik tombol.

Mirillis Action Full Version! hadir dengan banyak fitur untuk membuat proses streaming dan perekaman Anda cepat dan mudah. Gunakan tombol cepat untuk menyimpan tangkapan layar secara langsung ke cakram keras Anda tanpa mengganggu pekerjaan atau permainan Anda, atau untuk menyimpan aksi permainan terbaik Anda secara instan dengan perekaman time shift. Mirillis Action Full Version! bahkan termasuk aplikasi Android gratis yang memungkinkan Anda untuk memantau dan mengontrol permainan Anda dan rekaman layar, termasuk opsi untuk memeriksa frame rate atau memulai, menghentikan dan menjeda rekaman dengan mudah secara real time.


Key features include: 
  • User-friendly and stylish interface. 
  • Greenscreen mode. 
  • Device and screen recording. 
  • Live stream to popular streaming services. 
  • Time-shift recording. 
  • High performance, high quality recording and streaming. 
  • Audio recording. 
  • Optimized video player. 
  • Slow motion effects. 
  • Free Android app.
Dengan Mirillis Action Full Version!, membuat video game berkualitas tinggi tidak pernah semudah ini. Ini memungkinkan integrasi webcam dan perangkat USB / HDMI lainnya ke streaming langsung atau rekaman desktop Anda dan menyediakan sejumlah fitur untuk membuat video Anda meletus, termasuk efek gerakan lambat yang luar biasa halus dan kemampuan mode layar hijau. Untuk suara, Mirillis Action Full Version! memberikan kemampuan untuk menambahkan komentar audio langsung ke streaming dan rekaman Anda. Ia bahkan dapat merekam semua yang Anda dengar di PC secara real-time dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan level suara untuk menciptakan pengalaman audio yang sempurna untuk video Anda. 

Mirillis Action Full Version! memiliki antarmuka yang sangat stylish, kompak, dan ramah pengguna. Sangat mudah untuk menelusuri, menghapus, dan mengekspor rekaman yang dipilih dengan layar internal dan manajer perekaman bermain game. Ini juga menyediakan banyak tutorial video gratis untuk membantu Anda memahami semua fitur dan bangun dan menjalankan dengan perangkat lunak dalam waktu singkat. 

Secara keseluruhan, Mirillis Action 3.5.4 Full Final Full Version! adalah solusi perangkat lunak perekaman layar perekam dan permainan yang populer dan komprehensif. Ini dikemas dengan fitur-fitur hebat dan memungkinkan streaming kinerja tinggi dan perekaman layar dan permainan game berkualitas tinggi, dengan opsi tambahan untuk menyertakan webcam atau perangkat tangkap dan komentar mikrofon lainnya. Ini juga dapat digunakan untuk merekam musik, menangkap tangkapan layar, dan lainnya.

DOWNLOAD

0 comments:

Post a Comment