Penyedia VPS Gratis Windows dan Linux

Sebelumnya mungkin aku sudah memberikan beberpa penyedia vps gratis, sekarang aku akan memberikan lagi 13 penyedia VPS Gratis Windows dan Linux 2016 untuk anda. Vps gratis banyak dicari oleh para pemula yang ingin mencoba server vps dengan gratis. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan vps gratis ini. Untuk vps windows, bisa digunakan untuk server web, server mt4 forex, dan juga server aplikasi berbasis windows. Sedangkan untuk server vps linux banyak digunakan untuk server VPN, Proxy, dan juga web server.

13 Penyedia VPS Gratis Windows dan Linux

Setelah berselancar berhari hari, akhirnya aku menemukan beberapa penyedia vps yang memberikan kita server vps dengan cuma cuma tanpa perlu membayar sepeserpun.




VMware Horizon menawarkan paket free trial 7 hari untuk paket server VPS windows 2008. Spesifikasi server yang akan kita dapatkan antara lain :

CPU Cores 1
2 GB Memory
25 GB Disk Space
Tipe OS  Windows Server 2008




Hp cloud juga memberikan masa percobaan pengembangan selama 60 hari. dengan os berbasis linux kita bisa mencobanya secara gratis.

$100 credit
90 Hari VPS gratis
Windows Linux VPS




Untuk mendapatkan vps trial gratis dari condero.com, kamu harus mendaftar dan membuat akun di condero.com. setelah itu anda akan mendapatkan 3 Bulan VPS gratis.

Windows Linux VPS
Berlaku selama 3 Bulan
Tipe OS Linux and Windows




Zettagrid memberikan vps trial gratis 60 hari senilai $250.00 AUD. anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan di server virtual. selain itu anda juga bisa membatalkan kontrak sebelum masa trial habis.

2 GB Ram
2 CPU
100 GB size
1 TB Bandwidth
1 Bulan ( 30 Hari )

5. VPSME



VPSME menawarkan server gratis selama 1 tahun yang bisa di upgrade ke premium vps kapanpun anda mau. selain itu anda akan mendapatkan bantuan premium setelah melakukan upgrade. sementara untuk VPS gratis hanya mendapatkan bantuan melalui forum saja.

Kapasitas penyimpanan gratis : 5Gb
Kapasitas Ram gratis: 384 Mb
Berlaku Selama 1 tahun

6. Atum



Atum Vps Memberikan masa percobaan vps gratis selama 15 hari. rasanya cukup untuk melakukan beberapa percobaan dan test vps dari atum.com. untuk mendapatkan vps gratis anda perlu mendaptar dan mengisi formulir dengan mudah.

Kapasitas Penyimpanan Gratis : 50Gb
Kapasitas  RAM: 2Gb
Masa berlaku: 15 Hari VPS Gratis




Setiap VPS gratis dari elastichosts mendapatkan 2000 core-MHz CPU, 1GB RAM, 30GB HDD dan SSD 5GB. Masa percobaan berlangsung selama 5 hari. Pada saat masa percobaan berakhir, anda tidak akan langsung disuruh bayar. dan data data anda masih aman di vps gratis.

Kapasitas Penyimpanan Gratis : 20GB
Kapasitas RAM : 1GB
Masa berlaku : 5 Hari




Microsoft mengeluarkan penawaran server vps azure gratis dengan kapasitas yang cukup besar. anda bisa menggunakannya untuk keperluan apapun. karena server ini bisa di install aplikasi web, mesin virtual, sql server dll.

Kapasitas penyimpanan gratis : 150GB
Kapasitas RAM: 1.75
Masa berlaku VPS : 1 Bulan dengan $200 credit
Anda bisa membuat lebih dari 4 VPS




Amazon Web Services (AWS) Gratis dirancang untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengalaman dengan AWS Cloud Services. AWS gratis mencakup layanan dengan tingkat gratis yang tersedia selama 12 bulan setelah tanggal anda Mendaftar AWS , serta menawarkan layanan tambahan yang tidak akan otomatis berakhir pada akhir dari 12 bulan masa  percobaan Amazon AWS Gratis.

Kapasitas Penyimpanan Gratis : 5GB
Kapasitas RAM: 613 MB
Burst RAM: 613 MB
Masa Berlaku : 1 Tahun




Openhosting.com Memberikan masa percobaan gratis selama 5 hari seperti vps premium. anda akan mendapatkan windows server berlisensi.Saat periode gratis berakhir, tidak akan dikenakan biaya secara otomatis.

Kecepatan CPU : 4 GHz
Kapasitas RAM : 4 GB
Penyimpanan : 50 GB SSD
Masa trial berlaku :  5 Hari




Stratogen merupakan salah satu penyedia Vps dari 13 Penyedia VPS Gratis Windows dan Linux 2016 lainya yang memberikan garansi uptime sampai 100 %. selain itu proses registrasi vps gratis sangat cepat. dalam hitungan detik setelah selesai registrasi, anda sudah bisa menggunakan server vps gratis anda tanpa batasan.

Ruang Penyimpanan Unlimited
Jaminan 100 % Uptime
Masa berlaku 7 Hari trial gratis




Dapatkan Voucher senilai € 10  untuk dibelanjakan pada Aruba IaaS platform untuk mendapatkan vps selama 60 hari dan mengambil kesempatan untuk mengeksplorasi dan menguji produk dan layanan Aruba Cloud secara gratis.

10 € Voucher gratis
Teknologi VMware yang berkualitas
Masa berlaku Vps Gratis 60 Hari

13. RSA web



Anda akan diberikan 7 hari vps gratis oleh RSAWeb untuk mencoba layanan mereka.serta tidak ada keharusan untuk membayar setelah kontrak gratis habis.

2GB RAM
1vCPU
50GB Storage
1GB Traffic
Windows atau Linux OS
Valid: 7 days

Itulah 13 Penyedia VPS Gratis Windows dan Linux 2016 yang sudah aku temukan. Silahkan coba untuk registrasi satu persatu.Semoga anda beruntung mendapatkan VPS gratis. Jika berhasil vps ini akan sangat membantu untuk pemula yang ingin belajar menggunakan vps, mengatur vps dan menginstall aplikasi di vps. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment